Laman

Senin, 12 November 2012

mural acara IMUN @ FISIP UI #2





2 komentar:

  1. Nih anak, ke UI kagak ngajak2. Pan deket dari rumah ogut ck, ck, ck... (padahal pengen liat mbak2 kaya di poto yang pertama :D)

    IMUN tuh proyek apaan, Nyet?

    BalasHapus
  2. ngahahaha sori met, gue kirain elu ngga tertarik beginian (ambigu antara muralnya apa ceweknya)
    nanti deh kapan kapan kalo kesono lagi gue kabarin :P

    tauk tuh anak fisipnya, katanya sih kayak miniatur pbb gitu bikin program2an hehehe

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini